Rabu, 07 Maret 2012


Alhamdullilah Masih Ada Mentri yang Pake Produk Lokal
 " Gita Wirjawan: Sepatu Saya Buatan Jatayu, Baju dari Pasar Senen "  


Jakarta - Menteri Perdagangan Gita Wirjawan mengakui tetap mempromosikan program '100% Cinta Indonesia' yang telah didengungkan Kementerian Perdagangan sejak dipimpin Mari Elka Pangestu. Hal ini ditegaskan Gita dengan menunjuk beberapa atribut miliknya yang merupakan produk Indonesia.

"Sepatu saya ini buatan Jatayu, baju saya ini dari Pasar Senen. Waktu Java Jazz, saya kan main, tandanya produk nasional dong," ujarnya dalam konferensi pers di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (7/3/2012).

Gita menyatakan cinta Indonesia itu sudah terukir di hatinya. Jikapun saat perhelatan Java Jazz, panggung dari Kementerian Perdagangan hanya sedikit dibandingkan tahun lalu, dia menyatakan hal tersebut karena keterbatasan dana.

"Kalau itu karena keterbatasan biaya kalau panggungnya sedikit. 100 persen Cinta Indonesia ini sudah terukir di hati saya, tidak perlu ada kekhawatiran," paparnya.

Namun, lanjut Gita, yang menjadi fokus kementeriannya adalah peningkatan produksi.

"Untuk meningatkan produksi dan produktivitas nasional. Yang paling penting adalah penambahan nilai dan industrialisasi dan kita harap sepadan dengan semangat," pungkasnya.

Sumber : detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar